Monday, 14 October 2013

Selamat Hari Raya Aidiladha...

 
Assalamualaikum. Well, dah agak lama gua tak membuat posting baru, kan? Berpunca dengan mood yang down dan juga demotivated dengan environment mungkin membuatkan gua malas nak memblog sekejap.
 
Ok, gua dan keluarga just nak wish lu orang, kalau wujud la, pembaca blog ni, Selamat Hari Raya AidilAdha, segala salah dan silap di alam blogging gua mintak maaf. Semoga Hari Raya Aidiladha lu orang dan keluarga tahun ni lebih bermakna.
 
Dan kepada ahli keluarga lu orang yang sedang mengerjakan ibadat Haji, semoga mereka mendapat Haji yang Mabrur, selamat pergi dan selamat pulang ke Malaysia.
 
Again... Selamat Hari Raya Aidiladha....


p/s : bila la gua dan Cik Nila nak menjejak kaki Tanah Suci ni yek?

1 comment:

PAk JUSTAN DI BATANG said...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL